Sabtu, 16 Februari 2013

horeee, shio kerbau berjaya...

Iseng-iseng baca berita, ternyata dapat berita soal shio. Menurut pakar shio, pada tahun 2013 ini, shio saya, Kerbau, termasuk yang mendapat keberuntungan. Shio Kerbau adalah tanda kemakmuran bagi pemegang ketabahan dan kerja keras. Sebagai salah satu duga, orang-orang bershio kerbau dapat diandalkan, tenang, dan sederhana.

Ada banyak cara untuk melihat interaksi antara tahun dan individu untuk menentukan apakah akan menjadi tahun yang baik atau tidak. Di Tahun Ular Air adalah kekayaan bagi elemen yang berunsur Ular Tanah, Ular Tanah Kuat akan mendapatkan keuntungan lebih dari Ular Tanah lemah. Ini berarti bahwa Anda harus bekerja keras untuk mencapai kondisi hidup yang menguntungkan.

Berdasarkan afiliasi antara Shio Kerbau dan Shio Ular, mereka sangat kompatibel satu sama lain, Anda bisa mengharapkan tahun yang baik. Shio Kerbau tidak ada dalam daftar penderitaan Tai Sui, sehingga Anda akan memiliki tahun yang mulus. Dari keseluruhan, di tahun 2013 dari Shio Ular Cina menjadi tahun yang menguntungkan bagi Shio Kerbau.

Tahun lalu 2012 memang merupakan tahun yang buruk untuk Shio Kerbau. Tahun ini 2013, kekuatan hidup Anda dan tingkat vitalitas berada di semua waktu tinggi karena kekayaan luar biasa menguntungkan dan 8 Star Happiness of Flying Star membawa kekuatan ke rumah atau lokasi usaha. Sekali lagi, Anda mendapatkan keuntungan dari keberuntungan Dewa Emas - tidak ada yang mengalahkan ini! Pelajari bagaimana Anda dapat membuat sebagian besar keberuntungan Anda tahun ini dengan mendapatkan hak waktu Anda dan menggunakan enhancer yang tepat!

Jadi dengan membawa koin Menguntungkan ganda dan memakai gelang Dzi Heaven for Ox untuk meningkatkan lebih banyak kesempatan Anda untuk mendapatkan keberuntungan lebih. Lakukan pada saat awal tahun dengan melakukan 'Menyambut Roh Ritual Wealth' pada hari pertama (10 Februari 2013), atau pada setiap tanggal keberuntungan & waktu berdasarkan kalender Feng Shui jika Anda melewatkan tanggal awal. Hal ini bertujuan untuk menyambut Dewa Rejeki untuk tetap membawa keberuntungan lebih ke dalam keluarga dan diri sendiri.

Dia sui, Tai Yang dan Yu Tang akan menjadi bintang keberuntungan bagi orang-orang bershio Kerbau. Bintang-bintang akan membawa Shio Kerbau dalam kontak dengan orang-orang berkuasa. Namun, kehadiran beruntung bintang Hui Qi mungkin membawa suasana hati yang buruk kadang-kadang. Jadi, yang bisa Shio Kerbau lakukan adalah menyesuaikan dan mengatasi dengan perubahan dalam rencana dan tidak menempel kepada mereka dengan sikap keras kepala.

Bagi mereka yang sudah menikah, Anda mungkin perlu latihan tingkat yang lebih tinggi toleransi dan pengertian. Kemarahan yang kecil dapat menyebabkan masalah di kamar tidur jika Anda tidak hati-hati. Keseriusan dalam Tahun ini dapat mengambil rasa kesabaran Anda. Untuk orang bershio Kerbau yang masih lajang, Anda akan memiliki kesempatan untuk bertemu banyak orang menarik dari lawan jenis, tapi tidak ada soulmate yang memikat kemungkinan tahun ini untuk Anda.

Orang berShio Kerbau harus berhati-hati untuk makan dengan benar dan teratur untuk tekanan di tempat kerja dapat mempengaruhi sistem pencernaan pada tahun 2013. Bulan Maret, Juni, September dan Desember Shio kerbau perlu berhati-hati tentang diet mereka dalam bulan-bulan tertentu.

CATATAN TAHUN 2013 : Shio kerbau pada tahun Ular akan menjadi tahun yang baik. Orang bershio ini akan mudah menghasilkan uang. Semua hal bisa dalam jangkauannya tahun ini. Di sisi gelap, ia mungkin menderita kesalahpahaman dengan beberapa rekan, atau menemukan beberapa teman mengkhianati Anda. Semua masalah itu dapat diatasi jika ia terbuka untuk diskusi.

Sementara Kompas.com melansir, Shio Macan, Monyet dan Babi perlu meningkatkan kewaspadaan ekstra tahun ini. Kejayaan di 2013  akan diraih oleh Shio Ular, Ayam, dan Kerbau. Hanya saja, Shio Ular harus mewaspadai bahaya penyakit dan perjalanan jauh.

Elemen kayu dan logam berpotensi bagus di tahun ini. Hanya, ketiga shio tersebut harus menjaga pengeluaran uang dan berlaku hati-hati. Mereka harus punya kewaspadaan tinggi dari penipuan dan bujuk rayuan manis orang lain.

Faktor yang menjadi fatal adalah karena air dan api "berkelahi" terus tahun ini. Banjir sulit dihindari, sementara api melahap bangunan-bangunan rumah. Bahaya ini sebaiknya selalu diperhatikan dan jangan sampai luput dari perhatian.

Tiga shio yang bakal berjaya atau bernasib baik tahun ini adalah
1. Shio Ular lahir tahun 1929, 1941, 1953, 1989, 2001
2. Shio Ayam lahir tahun 1933, 1945, 1981, 1993, 2005
3. Shio Kerbau lahir tahun 1925, 1937, 1961, 1973, 1985, 19

Berdasarkan cuplikan terjemahan dari tahun Ular Air 2013 menurut ilmu China Kuno, termasuk di dalamnya anak kelahiran tahun 2013 serta orang-orang yang berunsur air dan tergolong Ular dalam rumput, mempunyai kepandaian dan kecerdasan luar biasa. Akan tetapi, pada kehidupan masa muda, semua keberuntungan atau hokinya sulit berkumpul, sehingga uangnya sulit ditabung. Mereka harus menemukan orang-orang yang tulus mengulurkan tangan untuk membantu dirinya agar bisa berhasil dengan cepat.

Keadaan tersebut akan membaik ketika masa tua tiba. Semua akan berubah, karena keberuntungan tiba saat masa tua dan hidup berjaya. Ular dalam rumput di tahun 2013 juga dapat diartikan sebagai padang ilalang. Letaknya di dasar tanah, tak dapat diketahui dengan jelas. Oleh karena itu, semua masalah terjadi selalu di luar perkiraan manusia, dengan prediksi-prediksinya alias terjadi di luar dugaan.

Berbeda dengan tiga shio yang berjaya itu, ternyata ada tiga shio yang harus waspada di tahun ini. Menjelang awal pergantian tahun Imlek 2013, tahun Ular Air, hujan lebat dan banjir kembali melanda. Hal ini memberikan gambaran maupun pembelajaran, bahwa bencana alam terbentuk karena ulah manusia yang serakah dan tidak bertanggung jawab. Manusia mesti mengkaji diri agar terhindar dari bencana alam.

Di sisi lain, hujan lebat dan banjir memberikan tanda pembalikan, bahwa rezeki sudah mendekati manusia. Hanya, apakah kita semua dapat mengambil hikmah terbaik, meneliti dan menatap kepada tujuan dan investasi bisnis yang tepat?

Keputusan terbaik berada dalam genggaman tangan diri kita sendiri. Hal ini mulai terlihat dari sejumlah investasi tanah dan properti yang terus mengalami kenaikan harga karena pengaruh dari meningkatnya sejumlah kebutuhan masyarakat akan investasi dan hunian layak.

Terkait itu, persaingan ketat semakin terlihat dan banyak "mulut manis" mengumbar janji yang muluk-muluk pada berbagai kalangan bisnis, karena mengingat tahun ular air mengandung elemen air yang mendominasi. Fenomena perebutan kekuasaan pun juga sepertinya tak terhindari. Apalagi situasi periode pada 2013 - 2014 adalah tahun politik. Bahkan, bisa sampai pada tingkat terjadi saling menyalahkan.

Pergerakan shio Ular memang terkesan lambat. Namun, pergerakan itu pasti, dan berujung pada tingkatan momentum yang menyebabkan fatal dan bisa membuat kerugian tidak sedikit. Sementara elemen air memberikan tanda, bahwa air hanya dapat dibendung dengan suatu wadah penampungan seperti layaknya sebuah peraturan dibuat untuk mengendalikan situasi negatif yang bakal terjadi.

Tak heran. Bila kemudian terjadi banjir bandang, semua yang terlibat menjadi sangat banyak dan semua akan terkena dampak negatifnya. Perihal yang sama juga sebaliknya, bila dampaknya positif, semua juga akan menjadi positif.

Sejumlah harga komoditas juga mulai pulih karena ekspektasi pasar dengan kebutuhan mulai meningkat dan membuat perekonomian dunia serasa mulai pulih. Namun, semua itu masih belum bisa terealisasi dalam waktu dekat. Sebab, itu semua adalah bentuk dari komposisi energi yang terbentuk dari elemen Logam/Emas menghasilkan Air.

Perpaduan sinergi yang terbentuk pada akhirnya adalah dua komposisi segitga emas; yakni perpaduan Logam, Air, dan Tanah. Adapun satu sinergi lainnya adalah Kayu, Air, dan Tanah.

Setiap komposisi tersebut saling berkaitan. Hanya saja, pertempuran di 2013 ini terjadi karena hitungan 10 Batang Langit, yakni Api dan 12 Cabang Bumi, yakni Air. Akibat pertempuran antara Air dan Api, maka situasi Banjir dan Kebakaran yang terjadi di sejumlah tempat agaknya sulit terhindari.

Oleh karena itu, ada baiknya kita harus mawas diri dan ekstra hati-hati. Ada baiknya pula, kita semakin meningkatkan kewaspadaan dengan ucapan yang bisa menyinggung perasaan siapapun.

Berbicara tentang peruntungan shio di 2013 ini, momentum terbaik dan buruk tentu terjadi. Menurut perhitungan Ilmu Hoki China Kuno, shio yang fatal dan membutuhkan ekstra kewaspadaan atau menyebabkan kinerja dalam karir berbahaya adalah yang termasuk kedalam kategori dibawah ini:

1. Shio Macan: Untuk yang lahir tahun 1926, 1938, 1986, 1998.
2. Shio Monyet: lahir tahun 1956, 1968.
3. Shio Babi: lahir tahun 1935, 1947, 1995, 2007.

Untuk pemilik shio di atas alangkah baiknya agar ekstra hati-hati di tahun ini. Para pakar shio berpendapat, mereka mesti banyak berdoa kepada Tuhan agar diberikan kemudahan rezeki dan dijauhkan dari segala bahaya.

Bagi yang kurang sependapat dengan perhitungan shio ini, silakan menganut kepercayaannya masing-masing, hehehe. Bagi saya, para pakar shio ini layaknya seorang dokter yang menganalisis penyakit seseorang, lalu memberikan resep obat. Soal sembuh atau tidak penyakit yang diderita pasiennya, dokter tetap wajib menyerahkannya kepada Tuhan. Selamat tahun baru Imlek 2013.

sumber: kompas.com/shio-anda-blogspot.com

2 komentar:

  1. mau tanya donk shio ku itu apa ya aku lahir di tgl 26 bulan maret 1990? makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Dema Mariansyah:
      Berdasarkan tabel, tanggal lahir Anda termasuk shio:kuda, unsur: logam, sifat: yang. Shio ini lahir antara tanggal 27 Januari 1990 hingga 14 Februari 1991. Jika ingin tahu lebih lanjut silakan klik sendiri ya, sumbernya di www.shio-anda.blogspot.com

      Hapus