Senin, 04 Februari 2008

mintalah, dan pasti akan diberi

Bila anda suka berpikir negatif, jorok, suka menjelek-jelekkan orang lain, atau berpikir tentang kejahatan, maka berhati-hatilah. Karena, bisa jadi hal itu justru akan menimpa diri anda sendiri. Jika anda melakukan hal negatif itu setiap waktu dan terus-menerus, maka hal-hal itulah yang akan melingkupi kehidupan anda seterusnya.

The secret karya Rhonda Byrne yang fenomenal itu mengatakan, manusia ini merupakan bagian dari sebuah sistem mekanis alam semesta yang maha dahsyat ini. Jadi, tubuh mungil manusia yang masih suka meriang kalau kena hujan, suka melepuh karena panas, suka benjol karena ketimpuk batu, ternyata punya andil yang cukup dahsyat dalam proses peredaran alam semesta ini. Itu terjadi karena manusia dikaruniai pikiran yang terhubung langsung dengan sistem mekanis alam semesta.

Jadi, pikiran manusia itu ibarat pemancar gelombang radio yang terhubung langsung dengan alam semesta. Jika anda memutar gelombang radio FM, jika belum pas gelombangnya, maka akan keluar suara mendesis yang sangat mengganggu. Tapi jika gelombangnya sudah pas, sudah fokus, maka akan terdengar suara yang sangat jernih. Begitu juga dengan pikiran manusia. Bila kita berpikir tentang sesuatu secara terus-menerus dan fokus, maka alam semesta akan mengirim apa yang kita pikirkan itu secara jernih [fokus] pula.

Maka dari itu, jika anda ingin kaya raya, ingin pandai, ingin terbebas dari hutang, ingin dapat pekerjaan sesuai keinginan anda, ingin masuk surga, ingin dapat jodoh yang istimewa, ingin jadi pengusaha atau apapun keinginan anda, maka fokuslah. Pikirkanlah keinginan anda itu setiap hari, setiap waktu. Jika anda fokus, maka keinginan-keinginan dalam pikiran anda itu akan diwujudkan oleh alam semesta (baca: Tuhan) persis seperti yang ada dalam pikiran anda.

Dalam sebuah pengajian, saya sempat mencatat kata-kata seorang ustadz, Tuhan akan mengabulkan setiap permintaan umatnya (karena Tuhan Maha Pemberi, Tuhan Maha Pemurah). Tapi, Tuhan juga melihat kesiapan umatnya dalam menerima pemberiannya. Karena, bisa jadi manusia belum siap ketika dijadikan seorang milyarder, orang belum siap bila tiba-tiba diberi rejeki yang melimpah. Jika ini terjadi, akibatnya bisa menjadi kacau.

Untuk itu, kata Ustadz itu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Tuhan akan mengabulkan setiap permintaan umatnya dalam bentuk atau jumlah yang lain (yang lebih sesuai), atau menunda waktu pengabulannya, atau menolaknya demi kebaikan umatnya itu.

The Secret menjelaskan: beruntunglah manusia, karena Tuhan (alam semesta) tidak langsung mengabulkan setiap permintaan pikiran manusia saat itu juga. Karena, bisa jadi permintaan manusia itu merupakan kejelekan bagi pihak lain, atau bisa mencelakakan diri sendiri. Maka dari itu, dengan adanya tenggang waktu terkabulnya setiap permintaan pikiran itu, manusia bisa merenungkan kembali setiap permintaannya.

Banjarbaru,
Senin, 4 Februari 2008

3 komentar:

  1. Setuju Pak Sigit. Jalaluddin Rumi pernah bilang: "Sesuatu yang tidak terjadi, membuat musibah tidak terjadi." Keep positive thinking.
    Lama ndak mampir kesini. :)

    BalasHapus
  2. iya, terima kasih pak medhy, blognya makin keren aja tuh. udah jadi milyarder kali yah...

    BalasHapus
  3. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet KLIK DISINI DUNIA GHAIB

    BalasHapus