Kamis, 25 September 2008

Memulai Sebuah Bisnis

Sudah cukup lama sebetulnya saya ingin berbisnis di internet, kira-kira dua tahun lalu. Alasannya sederhana, saya ingin punya penghasilan tetap tapi bisa bekerja dari rumah atau di mana saja, asal bisa dikerjakan secara santai. Tak perlu masuk kantor pagi, pulang sore. Tak perlu ada perintah dari atasan, atau ada aturan-aturan dari kantor yang terkadang menyesakkan.


Alasan lainnya, sejak dulu saya memang suka bekerja sendiri. Membuat ide sendiri dan mengerjakannya sendiri. Bukannya saya tidak percaya dengan orang lain, tapi sejak kecil saya memang suka mengerjakan segalanya sendirian. Hasilnya terasa lebih memuaskan.

Selama itu pula saya mencari-cari ribuan informasi dari internet. Banyak pertimbangan, banyak memikirkan, akhirnya tak ada yang saya jalankan karena terlalu banyak informasi. Tapi, saya terus berusaha dan tetap yakin suatu saat saya pasti menemukan bisnis yang cocok seperti yang saya inginkan.

Hingga suatu saat, saya membaca sebuah artikel yang cukup menarik dari sebuah blog milik teman saya. Isinya tentang prospek Bisnis Internet saat ini dan masa depan. Artikel itu menjelaskan, ke depan, bisnis yang paling menjanjikan adalah bisnis di internet. Blog teman saya itu juga merekomendasikan beberapa program Bisnis Internet yang cukup menjanjikan dan dapat dipercaya.

Akhirnya, saya memutuskan untuk mencoba sebuah program Bisnis Internet milik Haryo Prabowo. Saya suka dengan panduannya yang sederhana. Selain itu, yang membuat saya yakin dengan program ini adalah dia menyertakan identitasnya secara jelas. Hal ini cukup memberikan ketenangan dan kepercayaan kepada para pebisnis baru.

Setelah mempelajari selama beberapa waktu, saya menjadi semakin yakin dengan prospek bisnis ini ke depan. Panduan yang diberikan dengan bahasa sederhana, memudahkan saya mencoba beberapa program. Hasilnya cukup memuaskan. Saya yakin beberapa hari ke depan, rekening saya akan mulai kebanjiran aliran dana.

Nah, bagi anda yang masih ragu untuk berbisnis di internet, tak perlu ragu, tak perlu takut. Niatkan secara sungguh-sungguh, dan berdoalah. Yakini rekening anda akan dialiri rupiah secara terus menerus selama-lamanya. Untuk mencobanya, silakan KLIK DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar